Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Jumat, 24 Agustus 2012

Strategi Pengembangan Dan Pemanfaatan Obat Tradisional

Beli Diacont Cps Rp 322.00,-
Daftar masalah kesehatan yang diakomodir dalam formularium obat herbal asli Indonesia adalah dislipidemia, diabetes, hipertensi, hiperurikemia, demam, sakit gigi, obesitas, anoreksia, nefrolitiasis, dispepsia, mual muntah, paliatif dan suportif kanker, suportif penyakit jantung dan pembuluh darah, gastritis, artritis, konstipasi, batuk, gastroenteritis, insomnia, penyakit kulit, hepatoprotektor, disfungsi ereksi, imunomodulator, ISPA dan hemoroid.

Strategi pengembangan dan pemanfaatan obat tradisional Indonesia meliputi tiga segmen yaitu jamu, sediaan ekstrak terstandar dan sediaan fitofarmaka. Selama tahun 2011 Sentra P3T melakukan berbagai penelitian, misalnya SP3T Sulawesi Utara meneliti ‘Pengaruh Aloe Vera terhadap Glukosa Darah Pasien DM Tipe 2’ (dr. Joudy Gessal), ‘Manfaat Kombinasi Ekstrak Temulawak, Jahe, Kedelai, dan Kulit Udang dibandingkan dengan Natrium Diklofenak pada Penyakit Osteoartritis’ (dr. Nyoman Kertia, SpPD-KR, pada SP3T DIY), dan lain-lain. 

Menurut Kepmenkes No. 0584 tahun 1995, Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (Sentra P3T) merupakan wadah untuk penapisan/pengkajian/penelitian/pengujian, pendidikan/pelatihan, dan pelayanan pengobatan tradisional sebelum pelayanan tersebut diterapkan secara lain di masyarakat atau diintegrasikan ke dalam jaringan pelayanan kesehatan.

Beli Glucosamin Anti Nyeri Sendi,  Rp 149.500,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...