Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Kamis, 23 Agustus 2012

Peran Zink Pada Diare

Beli Zinc Cps Rp 111.550,-
Zink pada kesehatan saluran cerna berperan dalam menjaga integritas sawar epitel, perbaikan jaringan dan fungsi imun. Zink saat ini direkomendasikan dalam tatalaksana diare. Penelitian membuktikan, zink memberikan manfaat dalam mencegah kejadian diare berulang selama 2-3 bulan mendatang (60%).

WHO/UNICEF merekomendasikan suplementasi zink selama 10-14 hari dengan dosis 20 mg/hari untuk anak berusia > 6 bulan atau 10 mg/hari pada bayi < 6 bulan.

Efikasi zink telah beberapa penelitian di negara-negara berkembang yang menunjukkan, zink dapat mencegah infeksi usus, menurunkan kejadian-durasi-rekurensi diare dan menurunkan penggunaan antibiotik. Kunci utama pencegahan diare pada anak adalah ASI, disinfeksi arena bermain dan mainan, mencuci tangan, melakukan praktik menjaga kebersihan di bangsal rumah sakit dan imunisasi.

Sumber: *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...