Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Kamis, 30 Agustus 2012

KANKER & TUMOR


Semua orang berpotensi terserang, tidak terkecuali Anda, Waspadalah!

Adakah orang tua atau kakek-nenek atau saudara dekat Anda (masih ada hubungan darah) yang terserang penyakit kanker atau tumor? Jika YA, Anda berpotensi kanker.

Kanker atau tumor bisa menyerang seseorang karena faktor genetik. Apabila ada saudara dekat Anda terkena kanker atau tumor, Anda patut waspada! Anda memiliki resiko lebih besar terserang kanker atau tumor lebih besar dibanding orang-orang yang saudara terdekatnya tidak memiliki riwayat penyakit kanker atau tumor.

Pernahkah Anda makan mie instan, apalagi menggunakan alat masak berbahan alumunium? Jika YA, Anda berpotensi kanker.
Informasi kedokteran, terdapat lilin yang melapisi mie instan. Itu sebabnya mengapa Mie Instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi Mie instan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkit kanker. Bumbu mie (msg) bila dimasak akan berpotensi menjadi karsinogen pencetus kanker. Bahan pengawet mie instan juga bisa membusukkan usus hingga berlubang. Sedangkan alat masak berbahan alumunium ternyata setelah diteliti dapat memicu karsinogen saat memasak air lebih dari 70 derajat Celsius.
Beli Rp. 387.550 (100 Kps/Botol)

Anda merokok? Jika tidak, pernahkah Anda dekat dengan orang yang merokok? Jika YA, Anda berpotensi kanker, serangan jantung, impotensi, dan lain-lain.
Asap rokok mengandungt 4000 bahan kimia yang 200 di antaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan kanker bagi tubuh. Asap rokok yang baru mati di asbak mengandung tiga kali lipat bahan pemicu kanker di udara.

Pernahkah Anda menggunakan makanan, kertas koran atau kantung plastic untuk membungkus seperti gorengan? Jika YA, Anda berpotensi kanker.

Tinta cetakan dapat lumer dan larut pada makanan dan bahan pada plastik pembungkus yang bisa menyebabkan kanker dan gangguan pada ginjal.

Kanker itu sangat mematikan! Begitu menyerang tubuh manusia, bisa menghancurkan organ tubuh yang penting. Jika kemunculan kanker bisa dideteksi sejak dini, si penderita hanya seperti orang terkena tembak dengan peluru karet. Meskipun sakit, tetapi tidak mematikan. Tak heran, jika seseorang yang dinyatakan menderita kanker stadium IV atau stadium lanjut secara medis tak ada harapan untuk disembuhkan. Bahkan, menurut seorang dokter (Majalah MATRA, September 2003), hanya kanker stadium dualah yang masih ada harapan untuk disembuhkan secara medis.

Di negara maju, seperti Eropa Barat dan Amerika Serikat, kanker menjadi penyebab kematian kedua setelah penyakit kardiovaskular (jantung). Di Indonesia, kanker menjadi penyebab kematian keenam, setelah infeksi, kekurangan gizi, kecelakaan, penyakit kardiovaskular dan degeneratif, serta kelainan hormon atau imunologis.

Hingga saat ini, masyarakat sering mencampuradukkan antara pengertian tumor dan kanker. Padahal keduanya berbeda. Tumor adalah jaringan sel liar berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh.

Perkembangan tumor lambat dan tetap di satu lokasi, tetapi pasti dan terus membesar. Apabila muncul benjolan di bagian tubuh kita secara liar, baik terasa sakit maupun tidak, harus diwaspadai karena benjolan tersebut kemungkinan adalah tumor.

Tumor tidak begitu berbahaya bagi kesehatan tubuh. Perkembangan tumor bisa disebabkan oleh pertumbuhan jaringan baru atau pengumpulan cairan, seperti kista dan benjolan yang berisi darah akibat benturan.
Beli Rp. 354.200 (100 Kps/Botol)

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang dan bukan tidak mungkin akan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Tumor jinak biasanya tumbuh lambat dan hanya di satu tempat. Tumor ini bisa terus membesar, tetapi tidak menyebar kebagian tubuh lain dan jarang mengganggu kesehatan. Tak heran apabila seseorang yang sudah bertahun-tahun menderita tumor di bagian punggung tidak merasa terganggu dan tidak pernah merasakan sakit apapun.

Berbeda dengan tumor, kanker adalah sel jaringan tubuh yang tumbuh tidak normal, tetapi terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkendali. Kanker tidak menular, kecuali kanker hati atau Hepatitis C. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup kejaringan di sekitarnya, lalu menyebar ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Sel kanker yang sudah menyebar di berbagai tempat sangat sulit diobati. Kanker menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis). Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA, dan bahkan menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa buah mutasi mungkin dibutuhkan untuk mengubah sel normal menjadi sel kanker.

Mutasi-mutasi tersebut sering diakibatkan agen kimia maupun fisik yang disebut karsinogen. Mutasi dapat terjadi secara spontan (diperoleh) ataupun diwariskan(mutasi germline).

Penyebab kanker tidak dapat diketahui secara pasti karena bisa jadi merupakan gabungan dari sekumpulan faktor, genetik dan lingkungan.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko kanker:

1. Faktor keturunan (genetik) menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Jenis kanker yang cenderung diturunkan dalam keluarga adalah kanker payudara, kanker indung telur, kanker kulit dan kanker usus besar. Sebagai contoh, risiko wanita untuk menderita kanker meningkat 1,5 s/d 3 kali jika ibunya atau saudara perempuannya menderita kanker payudara.

2. Faktor lingkungan: merokok, sinar ultraviolet dari matahari, radiasi ionisasi (karsinogenik) digunakan dalam sinar Rontgen dihasilkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir.

3. Faktor makanan yang mengandung bahan kimia: makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar), minuman yang mengandung alkohol, zat pewarna makanan, berbagai makanan (manis, tepung) yang diproses secara berlebihan, logam berat seperti merkuri yang sering terdapat pada makanan laut yang tercemar seperti: kerang, ikan, dsb.

4. Virus: Virus Papilloma menyebabkan kutil alat kelamin (genitalis) yang merupakan salah satu penyebab kanker leher rahim pada wanita, virus Sitomegalo menyebabkan kanker system pembuluh darah, virus Hepatitis B dapat menyebabkan kanker hati, virus Epstein-Bar (di Afrika) menyebabkan Limfoma Burkitt, sedangkan di China virus ini menyebabkan kanker hidung dan tenggorokan. Ini terjadi karena faktor lingkungan dan genetik, virus Retro pada manusia misalnya virus HIV menyebabkan limfoma dan kanker darah lainnya.

5. Infeksi: parasit Schistosoma dapat menyebabkan kanker kandung kemih karena terjadinya iritasi menahun pada kandung kemih. Namun penyebab iritasi menahun lainnya tidak menyebabkan kanker.

Infeksi oleh Clonorchis yang menyebabkan kanker pankreas dan saluran empedu.

Helicobacter Pylori adalah bakteri penyebab kanker lambung, dan diduga bakteri ini menyebabkan cedera dan peradangan lambung kronis sehingga terjadi peningkatan kecepatan siklus sel.

6. Faktor perilaku: merokok dan mengkonsumsi makanan berlemak atau diawetkan, perilaku seksual yaitu melakukan hubungan intim di usia dini dan sering berganti ganti pasangan.

7. Gangguan keseimbangan hormone: estrogen berfungsi merangsang cenderung mendorong terjadinya kanker pertumbuhan kanker, sedangkan progesterone melindungi terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan.

8. Faktor kejiwaan, emosional: stress yang berat dapat menyebabkan ganggguan keseimbangan seluler tubuh. Keadaan tegang yang terus menerus dapat mempengaruhi sel, dimana sel jadi hiperaktif dan berubah sifat menjadi ganas sehingga menyebabkan kanker.

9. Radikal bebas: radikal bebas adalah suatu atom, gugus atom, atau molekul yang mempunyai electron bebas yang tidak berpasangan di lingkaran luarnya.

Sumber-sumber radikal bebas yaitu: Radikal bebas bebas masuk ke dalam tubuh dalam bentuk racun-racun kimiawi dari makanan, minuman, udara yang terpolusi, dan sinar ultraviolet dari matahari.

Radikal bebas diproduksi secara berlebihan pada waktu kita makan berlebihan (berdampak pada proses metabolisme) atau bila kita dalam keadaan stres berlebihan, baik stres fisik, psikologis, secara maupun biologis.

Banyak sekali penyebab kanker yang justru ada di sekeliling kita, karena itu WASPADA saja TIDAK CUKUP! Pastikan Anda melakukan pencegahan. Tapi bagaimana jika sudah divonis dokter terserang kanker atau tumor?

Tiens Group International MEMBERI SOLUSI, baik pencegahan atau pun mengatasi kanker atau tumor yang mungkin saat ini menyerang Anda atau orang-orang terdekat Anda! Jangan anggap remeh, Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia dengan biaya pengobatan sangat mahal.

Solusi Herbal Untuk Tumor & Kanker:


1. Calcium I, 1 x 1 /hari, regenerasi sel & sifat basa menghambat kanker/ tumor

2. Chitosan, 2 x 2 /hari, isolasi sel tumor/ kanker, minum saat perut kosong.

3. Renuves, 2 x 2 /hari, antioksidan dan daya tahan.

4. Muncord, 3 x 3 /hari, membunuh tumor/kanker dan daya tahan

5. Grape Extract, 2 x 2 /hari, proses penyembuhan dan melawan tumor / kanker.

6. Doble Celullose, 3 x 3 /hari, memperbaiki nutrisi di saluran pencernaan.

Hubungi: Sam/ Eni Tlp. 0271591333, Hp. 08122988187

Kantor: Perumahan Jombor Permai A-4, Timur Univet Bantara Sukoharjo, Gg. ke-2 ke utara, Rumah ke-2.

Web: www.sezona.multiply.com, www.seherb.blogspot.com, sameddyantospkj@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...