Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Kamis, 23 Agustus 2012

Uji Pra-Klinis Ekstrak Panax Ginseng

Beli Tiens Panax Ginseng Rp 230.000,-
Selanjutnya dr. Nyoto Wardoyo, Apt menjelaskan riset yang dilakukan oleh Bagian Farmakologi Universitas Gadjah Mada, dengan cara memberikan salah satu produk unggulan dari salah satu prabrik herbal besar di Indonesia pada hewan uji (mencit dan tikus putih). Produk herbal tersebut dalam bentuk sediaan sirup (15 ml/sachet) yang mengandung jahe, royal jelly, ekstrak panax ginseng, blumae folia, mint dan madu.

Dosis yang diberikan pada percobaan tersebut setara dengan dosis lazim pada manusia dan hasilnya menunjukkan adanya peningkatan aktivitas fagositosis makrofag, ketahanan fisik dan tidak menimbulkan
gejala efek toksik.

Uji pra klinis tersebut terdiri dari 4 jenis, yaitu uji toksisitas akut (14 hari), uji toksisitas subkronik (90 hari), uji imunomodulator dan uji ketahanan fisik. “Uji pra klinis tersebut juga bertujuan untuk mengkaji keamanan pemakaian jangka pendek dan panjang,” lanjut Presiden Direktur pabrik herbal besar di Indonesia ini.

Beli Tiens Cafe Ginseng Rp 78.200,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...