Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 04 September 2012

Tatap Muka Dengan Eric Yong, Peraih Medali Gold Lion Tiens

Alhamdulillah tadi malam, Selasa, 4 September 2012, kami bisa hadir dan ketemu langsung dengan Leader yang masih muda, peraih medali Gold Lion Tiens di Pertemuan Opportunity Preview (OP) di Aula Grand SOBA Hotel Solo Baru, sebelah timur RS dr Oen Solo Baru.

Pertama kali hadir dan lansung bisa bertatap muka dan berdiskusi dengan beberapa Leader, terutama dan sebagai bintang, beliau adalah Eric Yong, yang ternyata orang Solo juga. Sebelas tahun menekuni bisnis Tiens, ternyata membuahkan hasil yang gemilang, mendapat reward Mobil mewah, Yach dan Villa di usia yang masih muda. Menakjubkan!

Kiat sukses belia ternyata sederhana: Coba produk -> manfaat SEHAT --> SUKSES bisnisnya. Menurut belia lagi, kalau kita mengikuti sistemnya, maka dalam 2 tahun insya' Alloh Bintang Delapan akan kita raih dengan mudah. Kalau tidak berhasil, barangkali karena kita tidak mengikuti sistemnya.
Terima kasih buat TS dr Oong yang telah mengundang dan menggratiskan biaya pertemuan Rp 10.000 untuk kami berdua, saya dan Mas Harits. Terima kasih juga untuk Mas Harits yang telah memberi tumpangan mobil Splashnya yang baru.
Undangan OP

  Paket Bintang 3 Rp 2.285.000,-   


Oh iya, untuk pertemuan OP diadakan setiap hari Selasa malam di Aula Hotel Grand SOBA Solo Baru Grogol Sukoharjo. Silahkan hubungi kami (HP. 08122988187) kalau mau bergabung untuk teman-teman yang berdomisili di Solo Raya. Syukur-syukur langsung jadi memberi dengen membeli lisensi seumur hidup yang dapat diwariskan, hanya dengan membayar Rp. 85.000,-. Yang paling strategis dan termasuk pengarahan Leader Eric Yong, sebaiknya langsung bergabung member Bintang Tiga, total sebesar Rp 2.285.000,- yang akan mendapat Starter Kit dan produk-produk senilai 2000 PV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...