Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Jumat, 11 April 2014

Lebih Cerdas Dengan Minum Secangkir Tteh Hijau Secara Rutin

Seperti dilansir dari indiatimes.com, para peneliti kesehatan menemukan bukti bahwa ekstrak teh hijau bermanfaat untuk meningkatkan fungsi kognitif otak, khusus meningkatkan kualitas memori.

Penelitian yang dilakukan di University Hospital of Basel ini melakukan penelitian dengan cara meminta para sukarelawan untuk rajin mengonsumsi teh hijau selama beberapa hari. Kemudian kerja otak mereka pun diteliti dan dianalisis oleh para peneliti. Hasilnya melalui tes MRI atau Magnetic Resonance Imaging ini didapatkan bahwa terjadi peningkatan konektivitas antara parietal dan korteks frontal otak.

"Ekstrak teh hijau yang berupa bahan kimia organik EGCG atau epigallocatechin-3 gallate mampu meningkatkan pertumbuhan sel neuron di dalam otak. Hasil dari pertumbuhan sel ini adalah peningkatan fungsi kognitif di dalam otak," jelas Prof Christoph Beglinger.

Selama ini teh hijau dikenal sebagai minuman yang kaya akan zat antioksidan sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah kanker. Ternyata, selain fungsi tersebut teh hijau juga mampu memberikan efek yang positif untuk kesehatan otak. Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila Anda memulai kebiasaan sehat dengan rajin meminum teh hijau secara rutin. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...