Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Sabtu, 07 Juli 2012

Jus Tahitian Noni






WHO,Penyakit Jantung adalah Pembunuh nomor 1 (nomor satu) di dunia.Terapi dan Cara Penanganan Penyakit Jantung apa yang tepat ?



Jika Mau, Kita Bisa Memilih Untuk Bebas Dari Penyakit Jantung

Jika kita, saudara kita, teman—teman kita, bahkan orang tua kita menderita penyakit jantung, apa yang harus kita lakukan ? Jika kita telah berupaya melakukan pengobatan, namun tidak kunjung sembuh, dan telah menghabiskan biaya pengobatan yang terhitung mahal, apa yang harus kita lakukan?
Kini ada suplemen herbal yang mampu mengatasi penyakit jantung itu, si pembunuh nomor 1 (nomor satu) di dunia. Suplemen herbal yang telah diakui oleh WHO, direkomendasi kalangan ahli kesehatan, mendapatkan ratusan paten internasional, dan telah melalui uji klinis oleh 1,300 (seribu tiga ratus) ahli kesehatan serta uji coba pada 27,000 (dua puluh tujuh ribu) pasien.
Selama ribuan tahun, di sebuah pulau dari kepulauan polinesia di samudera pasifik, yaitu Pulau Tahiti, buah noni dikonsumsi dan terbukti membantu mengatasi berbagai masalah penyakit.

Testimoni Pakar

Penelitian panjang puluhan tahun di abad 20 membuktikan bahwa buah noni dari Pulau Tahiti mampu menjawab permasalahan kesehatan seputarPenyakit Jantung, Kolesterol dan Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi. Buah noni tersebut telah diolah dalam bentuk jus, yang diberi nama Jus Tahitian Noni. Kalangan pakar kesehatan menyimpulkan :
Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Ph.D
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.
“Jus Tahitian Noni merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. Dengan meminum Jus TAHITIAN NONI maka aliran darah akan normal kembali…”


Dr. Ralph Heinicke 
Bapak Biokimia Penelitian Buah Noni
“…Jus Tahitian Noni kaya akan Proxeronine. Proxeronine ini sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita. Guna dari Proxeronine untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk. Dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan yang dilakukan bersamaan dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni berdampak pada cepatnya proses Penyembuhan… “


Mian-Ying Wang, MD, MS
Peneliti Universitas Illionis, Pakar Kedokteran Barat-Timur
“…Saya akan membagikan kesaksian mengenai suatu jus buah yang telah mengubah hidup mereka (lebih dari 27.000 klien, dari sekitar 80 negara). Mereka menemukan kembali betapa bahagianya hidup sehat…”





Prof. Dr. R.H.H. Nelwan
Profesor of Tropical & Infectious Diseases Department of Internal Medicine University of Indonesia
“Jus Tahitian Noni mampu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.”






dr. Djoko Maryono, DsPd, Ds Jp, FIHA, FASE
Spesialis Jantung dan Penyakit Dalam di RSP Pertamina Jakarta
” Saya sangat mengagumi produk Jus TAHITIAN NONI karena riset medisnya begitu memukau. Riset Jus Tahitian Noni telah memasuki dunia baru mengenai proses aterosklerosis yaitu proses penyempitan pembuluh darah “. Klik !Baca Artikel Lengkapnya


Dr.Richard A William Ph.D.
“Saya percaya Jus Tahitian Noni paling aman dan luar biasa maju dalam dunia medis dan nutrisi abad ini. Manfaat Jus Tahitian Noni tidak lama lagi pasti akan menjadi bagian dari standar universal dunia kesehatan dan medis…”







Prof. Dr. Johannes Westendorf
Toksikolog Universitas Hamburg, Jerman.
“…Berbagai riset ilmiah terkini memperlihatkan Jus Tahitian Noni bekerja dalam tubuh manusia dengan meregulasi keseimbangan Yin Yang…”


Proses Penyembuhan




Ilustrasi Cara Kerja Jus Tahitian Noni di dalam menyembuhkan penyakit jantung, menurunkan kolesterol dan menurunkan hipertensi.


Jus Tahitian Noni kaya akan Proxeronine. Proxeronine bahan baku dari alkaloid Xeronine. Proxeronine dalam Jus Tahitian Noni tersebut diserap oleh tubuh dan diolah menjadi Xeronine dengan menggunakan enzim Proxeroninase dan Serotonin.
Xeronine merupakan alkaloid hidup berfungsi mengaktifkan kembali sel-sel mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan. Pengaruhnya, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna. Kotoran dari sel juga akan dikeluarkan dari tubuh. Lebih jauh, sel-sel sakit akan disehatkan . Jus Tahitian Noni akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.

Kandungan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry. Tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia. Dan diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya.
Jus Tahitian Noni Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) seperti 11 vitamin, 11 mineral dan 17 asam amino.
Klik Disini ! untuk melihat Kandungan Jus Tahitian Noni lebih lengkap.
Untuk Melihat Peer Review Study untuk mengetahui reputasi internasional Jus Tahitian Noni Klik Di sini Untuk Mengetahui Artikel Lengkapnya!

Reputasi Ilmiah Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni satu-satunya jus noni yang didukung oleh Multiple Human Clinical Trial. Telah dilakukan 14 uji klinis dan diperoleh 187 paten USA. Dan telah diujicoba pada 27,000 pasien oleh 1,300 (seribu tiga ratus) ahli kesehatan.
Bayangkan ! Dua Puluh Tujuh ribu orang yang mengkonsumsi Jus Tahitian Noni untuk membuktikan bahwa Jus Tahitian Noni tidak menimbulkan efek buruk pada manusia. Bahwa Jus Tahitian Noni mampu menjawab permasalahan kesehatan manusia.
Laboratorium riset milik Tahitian Noni International merupakan satu-satunya laboratorium di dunia yang didedikasikan untuk riset buah noni. Lima temuan penting yang dimuat dalam jurnal ilmiah international dari laboratorium itu adalah :
1. Jus Tahitian Noni mengandung banyak sekali antioksidan yang melindungi sel tubuh dan radikal bebas yang berbahaya,
2. Jus Tahitian Noni membantu menjaga kolesterol dalam level normal,
3. Jus Tahitian Noni membantu meningkatkan level energi,
4. Jus Tahitian Noni meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular dan menjaga kesehatan jantung,
5. Jus Tahitian Noni meningkatkan kesehatan persendian.

Lebih jelasnya, diungkapkan dalam :


The British Industrial Biological Research Association (BIBRA)telah me-rilis dalam Journal of Food Science, Riset dengan 96 orang ,double-blind, placebo-controlled ( standart tertinggi dalam pengujian obat), Jus Tahitian Noni sangat aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.


The University of Illinois College of Medicine ( USA ) telah me-rilis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, Riset pada 203 orang, double-blind, placebo-controlled, membuktikan bahwa dengan minum Jus Tahitian Noni 30 ml per hari menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.

Klik Di sini ! Untuk Melihat Sertifikasi BPOM dan MUI

Untuk Melihat Paten – Paten Jus Tahitian Noni Klik Di sini !

Mengapa Efektif Menurunkan Hipertensi, Menurunkan Kolesterol, Mengatasi Diabetes dan Stroke ?

Penyakit Jantung berkaitan dengan hipertensi dan kolesterol. Berikut alasan mengapa Jus Tahitian Noni efektif menurunkan hipertensi dan kolesterol.


Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pembuluh darahsehingga menghasilkan tekanan darah Yang lebih rendah.


Kedua, karena pembuluh menjadi lebih elastis dan lebih mudah memuai.


Ketiga, melalui nutrasetikal dalam Tahitian Noni ternyata mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistem peredaran darah.

Berdasarkan penelitian terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled , Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 ml Jus Tahitian Noni setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol turun sampai 22%, Trigilserida turun 54%, HDL (kolesterol baik) naik 16% .
Penelitian ini mengindikasikan bahwa Jus Tahitian Noni mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Testimoni Mantan Pasien

Dengan kandungannya yang sangat kaya tersebut, Jus Tahitian Noni berhasil membantu pasien penderita penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan hipertensi. Berikut beberapa testimoni diantaranya :
Koko 
Sembuh dari derita asam urat dan kolesterol yang tinggi berkat mengkonsumsi rutin Jus Tahitian Noni.
Setiap kali mengkonsumsi seafood, kaki Koko selalu bengkak. Kolesterolnya dan asam uratnya tinggi. Derita itu tidak menghinggapinya lagi, setelah sang istri tercinta, secara rutin memberinya Jus Tahitian Noni. Klik !Baca kisah lengkapnya


Fattah Zarkoni 
Divonis harus operasi karena mengalami tiga penyumbatan pada jantung dan klep jantung bocor, Bapak Fattah Zarkoni selamat berkat rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni 
Pada Agustus dan Desember 2008, saya dirawat di Rumah Sakit. Saya bahkan masuk ICCU. Operasi belum dilakukan.Keluar rumah sakit, saya menjalani perawatan di rumah. Untuk menjaga segala kemungkinan, tabung oksigen disediakan. Selama perawatan ini, semua aktivitas harian seperti mandi, buang air kecil dan lainnya dibantu istri. Bahkan saya harus dipapah. Perawatan ini dilakukan selama berbulan – bulan. Klik !Baca kisah lengkapnya

Aminudin Menderita hipertensi, diabetes dan pernah dioperasi akibat penyumbatan pembuluh darah di jantung, akhirnya bisa sembuh setelah rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.
Mulai usia 50 tahun, Aminudin mengalami penurunan kesehatan. Awalnya menderita darah tinggi. Ia pun disarankan dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darahnya. Saat yang sama, fungsi jantungnya semakin menurun kinerjanya. ”Saya sempat dioperasi akibat penyumbatan pada jantung.”
Saat usianya menginjak 65 tahun Aminudin divonis dokter mengidap diabetes. Gula darahnya mencapai lebih dari 220. Tingginya gula darah membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Karenanya harus menjalani diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. ”Inilah puncak penderitaan saya, tidak bisa makan bebas.” katanya. Klik !Baca kisah lengkapnya

Ibu Rosa Ida S 
Jantung kembali sakit,setelah operasi balonisasi dan pemasangan ring, namun sembuh berkat Jus Tahitian Noni.
Penyakit jantung mendera Ibu Ida. Pembuluh darah di jantungnya mengalami penyumbatan.Sudah dua kali, Ida menjalani operasi pembalonan agar aliran darah dari dan menuju jantung beredar secara normal. Pertama pada tahun 2000, operasi berjalan lancar dan tanpa efek samping.
Operasi balonisasi dan pemasangan ring pada jantungnya justru membuatnya makin menderita. Beruntung, Ibu Ida dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni. Deritanya pun hilang.Kini, Ida terlihat lebih segar dan meiliki berat badan yang proporsional ketimbang dahulu. Klik !Baca kisah lengkapnya

Abdul Syukur
Derita Asam Urat, ambeien dan nyeri sendi akhirnya bisa disembuhkan setelah mengkonsumsi rutin Jus Tahitian Noni. Juga, penyakit tipus dan luka pada kakinya.
“Saya baru mau mencicipi Jus Tahitian Noni pada bulan Juli 2010. Saat itu, dokter langganan saya – Jamaludin Assegaf- yang menawarkannya. Beliau sudah menjadi member Jus Tahitian Noni dan kemudian menjelaskan manfaat Jus Tahitian Noni secara medis pada saya. Karena beliau dokter, saya pun percaya. Ketika saya cicipi, wah, rasanya enak. Padahal Jus Noni kan biasanya bau. Karena itulah, saya akhirnya tertarik mengkonsumsi Jus Tahitian Noni secara rutin” Klik !Baca kisah lengkapnya

Yusuf Ichsan, 67 tahun, Kisah Sembuh dari derita penyakit diabetes selama 40 tahun.
Dulu Yusuf Ichsan selalu menakar kadar gula yang masuk kedalam tubuh. Pasalnya ia mengidap diabetes semenjak usia 27 tahun. Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. “Cape sedikit pasti badan akan merasa sesak,” katanya.
April 2008 lalu, dengan bujukan dan rayuan, akhirnya Yusuf mau mengonsumsi Jus Tahitian Noni secara rutin. Setiap pagi, sore, dan menjelang sholat Tahajud menjadi jadwall rutinnya mengonsumsi Jus Tahitian Noni. Hanya berselang 7 bulan mengonsumsi Jus Tahitian Noni secara rutin, Yusuf Ikhsan kaget melihat hasil lab untuk gula darahnya yang berkisar 140. “Selama 40 tahun belum pernah gula darah saya berkisar kepala angka 1, minimal angka 2.”Klik !Baca kisah lengkapnya

Pesan Sekarang Juga

Untuk mendapatkan produk Herbal sebagai Solusi Penyembuhan Penyakit Jantung, Menurunkan Kolesterol, Menurunkan Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi,Solusi penyakit diabetes, dan solusi penyakit stroke berapa harga yang harus di keluarkan ?


Tahitian Noni Original

Harga 1 botol Jus Tahitian Noni 1 liter Rp. 488,000 ,-
Harga 2 botol @ 1 liter = Rp. 975,000 ,-
Harga 1 kardus isi 4 botol @ 1 liter = Rp.1,945,000,-
Harga 2 botol Jus Tahitian Noni 1/2 liter Rp. 575,000 ,-
Harga 4 botol @ 1/2 liter = Rp. 1,060,000 ,-
Harga 8 botol @ 1/2 liter = Rp. 2,030,000 ,-



Tahitian Noni Bioactive Beverage Extra

Produk Terbaru yang baru dilaunching dengan khasiat 2 x lipat dari Tahitian Noni Original yaitu Tahitian Noni Bioactive Beverage Extrakemasan 4 liter. Membeli produk ini, lebih menghemat biaya dan mendapatkan manfaat lebih. Harga Tahitian Noni Extra Bioactive BeverageRp. 2.150.000,-



maxidoid

Produk terbaru yang diluncurkan pada April 2012 adalah Morinda Bioactive Maxidoid, dengan kandungan iridoid 4 kali lipat dari Jus Tahitian Noni Original.Informasi lengkap Morinda Bioactive Maxidoid, bisa diklik di sini.. Harga perbotol isi 750 ml hanya Rp. 600.000 ,-. Membeli maxidoid berarti lebih menghemat dalam takaran penggunaan iridoid.

Harga perbotol Maxidoid menjadi Rp. 600.000, dengan pembelian paket 2 botol maxidoid dan 4 botol Jus Tahitian Noni Original @ Rp. 378.000 atau harga harga member. Total harga Rp. 2.712.000 ,- (+ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...